Jumat, 18 Februari 2011

Cetuskan Uneg - Unegmu di SMPN 1 Singosari


  SMPN 1 Singosari. . .itulah sekolah yang menjadikanku siswa SMP sejak lulus SD 2008 lalu. . . Senang, bangga, bahagia namun juga malu ketika pertama menjalani MOS. . .
  7c adalah kelas yang aku tinggali pertama, disana juga kutemukan kebanggaan tersendiri karena dianggap kelas unggulan yang menampung siswa siswa dengan NEM SD yang tinggi.
  Pada tahun berikutnya, alhamdulillah aku masih dipercaya masuk kelas unggulan, kelas 8i yang kabarnya kelas IPA aku tempati. . .disanalah aku temukan kesan tersendiri, dari manisnya persahabatan remaja hingga pahitnya aku rasakan. . .
  Pada akhirnya sebelum aku lulus, 9i adalah kelas terakhir yang kutinggali selama sekolah di smp tercinta ini. . .Alhamdulillah aku menempati kelas unggulan IPA lagi. . dan disanalah lebih kutemukan semangat belajar mengingat teman sekelasku yang canggih dalam prestasi dan mengingat UNAS semakin menghadapiku. . .
  Jika aku bayangkan kalau sudah lulus. . . . .Bangunan bangunan yang tinggi dan kokoh, guru guru yg sabar, yang tulus seakan menjadi cahaya menuju masa depanku, teman teman yang aku sayang, yang setia seakan selalu menunjukkan yang terbaik, kisah suka maupun duka. . . . . . . .mungkin tak akan pernah terlupa karena tlah terukir indah dalam hati ku. . . .

  Semoga guru guru slalu sehat dan kita dapat lulus dengan rasa kepuasan. . . . amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar